Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Tata Kota Kualasimpang

Selasa, 13 Maret 2018 Umum

Oleh admin_tamiang

Aceh Tamiang - Selasa (13/03/2018) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn dan H. Tengku Insyafuddin, ST terus melakukan pembenahan terhadap kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang termasuk Kota Kualasimpang. Demi keamanan, kenyamanan dan keindahan Kota Kualasimpang yang tentu saja untuk masyarakat Aceh Tamiang, maka Bupati dan Wakil Bupati berencana untuk merelokasikan Para Pedagang yang berjualan di pinggir jalan lintas Medan - Banda Aceh sebelum jembatan sungai tamiang ke lahan pemda yang terletak di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sutoyo Kota Kualasimpang. 

Dan lokasi yang akan ditinggalkan oleh Para Pedagang tersebut akan dilakukan pelebaran jalan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar. Selain itu loket-loket bus dan loket kenderaan lainnya juga akan dikembalikan ke Terminal Bus Kota Kualasimpang demi Kota Kualasimpang yang tertata baik, rapi, indah dan nyaman.

Sehari sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati juga telah melakukan peninjauan terhadap sejumlah asset milik Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di kawasan Kota Kualasimpang. Dalam peninjauan tersebut Bupati meninjau Gedung Nasional dan Rumah Dinas, beliau berkeinginan untuk melakukan perehaban terhadap Gedung Nasional dan mengembalikan fungsinya sebagai tempat pertemuan masyarakat. Begitu pula dengan Rumah Dinas agar ditempati Para Pejabat sesuai dengan fungsi Rumah Dinas tersebut.(GR/AN/AS/RH)