Aceh Tamiang - Humas: Pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang berbagi paket sembako kepada keluarga kurang mampu di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (25/05/19). Pembagian bantuan paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST., MM. Ada pun paket lebaran yang dibagikan terdiri dari gula, minyak goreng, tepung roti, teh kotak, kopi, sirup, roti, telur, minuman ringan, susu dan juga kecap serta kain sarung.

Rita menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah melalui TP-PKK. Dan juga kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi TP-PKK dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Rita menambahkan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 45 paket dan disebar pada 4 (empat) kecamatan, yakni Karang Baru, Seruway, Manyak Payed dan Bendahara.

Selaku Ketua TP-PKK, Rita berharap paket sembako tersebut dapat mengurangi beban warga kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H. [ck/zuw]