Ketua DWP Kabupaten, Arnis, SH., (duduk paling kiri dalam gambar) sedang melakukan pemeriksaan pada DWP unit Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Selasa (24/09/2019) pekan lalu. [dok. DWP 2019] 

 

Aceh Tamiang – Humas: Senin (30/09/19) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tamiang, kembali melakukan pemeriksaan pada DWP unit Setdakab, Dinas/Badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Pemeriksaan yang dipimpin Ketua DWP Kabupaten, Arnis, SH., berlangsung mulai Senin s.d. Jumat pekan kemarin (23-27 September 2019).

Ketua DWP Kabupaten, Arnis, mengatakan dalam kurun waktu 5 hari kemarin, ia bersama pengurus DWP melakukan kunjungan ke 28 Dinas/Badan Pemkab Aceh Tamiang. Dijelaskan, maksud kunjungan tersebut ialah melakukan pemeriksaan administrasi DWP di masing-masing unit kerja, yang bertujuan menyeragamkan bentuk dan format kelengkapan administrasi DWP, seperti papan nama, papan struktur, dan sejumlah kelengkapan administrasi lainnya.

Arnis menambahkan, administrasi organisasi yang tertib merupakan satu kunci kesuksesan pelaksanaan program-program kerja yang telah disusun dan disepakati bersama.

“Dengan tertib administrasi, pengembangan organisasi bisa berjalan dengan baik. Program dan teknis pelaksanaannya terencana, terukur, dan bisa dievaluasi secara tepat. Hal ini juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan para anggota DWP,” sebut Arnis.

Pada kunjungan DWP Kabupaten pekan lalu, DWP unit Sekretariat Daerah menjadi DWP unit yang pertama dikunjungi. Sedangkan pemeriksaan terakhir, dilakukan ke DWP unit Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. [zuw]