Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra mewakili Bupati menghadiri acara Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan ke Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (01/06/2021).

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Setibanya di Makodim 0117/Aceh Tamiang, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan langsung di sambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam serta unsur Forkopimda.

Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki mengucapkan Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik, luar biasa dengan penuh keseriusan dan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerjanya di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

"Secara pribadi, Saya sangat tersanjung berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang yang begitu tertata rapi dan bersih serta menerapkan Protkes yang sangat ketat," ujarnya.

Pangdam IM mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke kesatuan bawah tersebut dalam rangka ingin mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

"Dalam kesempatan tatap muka ini, Saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu laksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.

Kepada para Personil Babinsa, Pangdam IM menyampaikan agar lebih meningkatkan jalin komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaan.

"Terus ikat kerja sama dengan intansi terkait diwilayah agar capaian tugas pokok kita tercapai dengan maksimal," pungkasnya.

Hadir diantaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita., DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST., Sekertaris Daerah Kab. Atam a.n. Drs. Asra, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH, MH., Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi., Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, MA., Kabag Humas Kabupaten Aceh Tamiang Agusliyana Devita, S. STP,. MS.i, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam.