Aceh Tamiang | Da'i kondang yang akrab dipanggil dengan sebutan Ustadz akhir zaman, H.Zulkifli M Ali, Lc, MA, tiba di Bumi Muda Sedia sekitar pukul 17.15 Wib pada Jum'at (3/8/2018).

Kehadiran ustadz beserta rombongan tersebut disambut Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang di pendopo Wakil Bupati setempat.

Direncanakan Ustadz Zulkifli akan memberikan tausyiah di beberapa lokasi selama 2 hari ini, yang dimulai nanti malam ba'da Isya bertempat di Mesjid Taqwa Pertamina Rantau.

Keesokan harinya, Ustadz Zulkifli akan melanjutkan tausyiah setelah melaksanakan subuh berjamaah di Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Setelah mengisi tausyiah subuh, masyarakat Bumi Muda Sedia juga akan mendapat siraman rohani pada Tabligh Akbar oleh ustadz yang kehadirannya telah lama dinanti masyarakat ini pada pukul 08.30 Wib di halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Perjalanan dakwah Ustadz Zulkifli di Aceh Tamiang berakhir setelah beliau mengisi tausyiah di Lapangan Bola Kaki Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu ba'da Isya berjamaah bersama masyarakat setempat. [AN]