Aceh Tamiang – (Kamis/16/8) Pawai Obor HUT RI ke - 73 dilepas langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang pada pukul 22.00 Wib. Diikuti oleh peserta yang terdiri dari Personil TNI, Polri, Dinas Satpol PP dan WH, Dinas Perhubungan, Pemadam kebakaran, FKPPI dan Pegawai Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Tagana, Organisasi sosial dan Kemasyarakatan yang berada di Aceh Tamiang.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala SKPD Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian Setdakab Aceh Tamiang dan Para Camat dalam Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan membawa obor dan menyanyikan Lagu Kemerdekaan, sejak start di Lapangan Upacara Belakang Kantor Bupati, Para Peserta Pawai dengan semangat melintas dari Jl. Ir. H. Juanda Karang Baru menuju ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang. Disambut antusias masyarakat Aceh Tamiang yang memadati komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang dan sepanjang jalan yang dilalui.(*)(mc_acehtamiangkab)