Aceh Tamiang – Humas : Senin (10/9) Wakil Bupati Aceh Tamiang membuka acara MTQ ke-6 yang diadakan di Kampung Mesjid Kecamatan Manyak Payed yang berlangsung mulai tanggal 10 September s/d 12 September 2018 dan bertepatan dengan peringatan 1 Muharram 1440 H. Turut hadir pada acara ini Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kepala Dinas BLHK Aceh Tamiang, unsur Forkopimcam Kecamatan Manyak payed, dan alim ulama yang ada di Kecamatan Manyak Payed serta ribuan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan perlombaan MTQ ini.

Dalam sambutan Wakil Bupati Aceh Tamiang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah menyelenggrakan event yang mulia ini. Melalui MTQ ini, beliau berharap mampu mencetak generasi muda yang Qur’ani yaitu generasi yang senantiasa membawa pembaharuan menuju masyarakat yang Islami dan Madani sebagaimana kehidupan yang terbangun.

“Oleh sebab itu, saya berharap bagi para generasi muda, tunjukanlah prestasi yang membanggakan untuk mencapai hasil yang maksimal, agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi”, tuturnya.