Aceh Tamiang : Selasa (02/10) Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Tengku Insyafuddin, ST menyerahkan 15 unit Becak Motor (Betor) kepada Para Penyandang Disabilitas di halaman gudang Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang pukul 15.00 WIB. Betor-betor tersebut merupakan bantuan dari Dinas Sosial Aceh yang bersumber dari APBA.

Kepala Dinas Sosial Aceh, diwakili salah seorang pejabatnya mengatakan “bantuan ini khusus bagi penyandang disabilitas yang produktif, mereka adalah orang-orang yang selama ini berusaha dan tidak meminta-minta walaupun menghadapi keterbatasan fisik”.

Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Aceh khususnya Dinas Sosial Aceh yang telah memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas di Aceh Tamiang.“Semoga berguna bagi penerima dan dapat lebih meningkatkan semangat dalam berusaha”ujar beliau.

Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang, Muhammad Alijon, SE menambahkan bantuan tersebut diberikan kepada penyandang disabilitas yang produktif dan giat berusaha.“Mereka ini adalah orang-orang yang mau berusaha dan patut mendapat dukungan dari pemerintah," kata Alijon, SE.