Aceh Tamiang: Muslizar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (2/12/22) siang, resmi dilantik dalam jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan Setdakab. Dipimpin oleh Seketaris Daerah, Drs. Asra, pelantikan berlangsung secara sederhana di Kantor Bupati setempat.

Sekda Asra yang membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, pelantikan yang digelar dimaksudkan untuk mengisi kekosongan jabatan struktural karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna tugas.

Disebutkannya, sebelum dilantik, pejabat yang bersangkutan telah mengikuti proses Uji Kompetensi dan telah disetujui sesuai Surat Komisi Aparatur Sipil Negara bernomor B-4229/JP.00.01/12/2022 tentang Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi PPT Pratama dalam rangka Rotasi/Mutasi di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.

Kepada pejabat yang baru dilantik sebagai Asisten Pemerintahan, Sekda Asra memintanya untuk segera beradaptasi, berkolaborasi dan bersinergi mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang telah disepakati bersama.

“Mari bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai tugas dan fungsi Saudara,” pungkas Asra lugas.[Ar]