Karang Baru | Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) -VI Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2018 resmi ditutup Bupati Aceh Tamiang, Selasa (20/11). Pelaksanaan MTQ-VI yang telah dilaksanakan dari tanggal 17 s.d 19 November 2018 ini berjalan dengan baik dan sukses.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie

 

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi serta membantu suksesnya penyelenggaraan MTQ – VI Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2018 ini.

 

“Selamat kepada para juara, semoga prestasi yang telah diraih bisa tetap dipertahankan serta dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan bagi kafilah dan peserta yang belum berhasil agar tetap terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang,” kata Bupati Mursil.

 

Bupati juga berharap agar semangat untuk membaca dan mempelajari isi kandungan Al-qur’an jangan hanya sebatas pada saat penyelenggaraan kegiatan seperti MTQ ini saja, namun implementasi dan aktualisasi isi kandungan Qur`an senantiasa harus dijadikan kebutuhan setiap muslim dalam aktifitas sehari-hari.

 

Turut hadir Wakil Bupati Aceh Tamiang,H.T.Insyafuddin, ST, beserta Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Al-Ustadz DR. H. Tengku Zulkarnain, MM (Wakil Sekjen MUI Pusat Jakarta), Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Camat dan Unsur Forkopimcam dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Mukim, Datok Penghulu, Para Pimpinan BUMN, BUMD, dan undangan lainnya.[AN]