Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang selaku Ketua Dewan Pembina TP-PKK membuka Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang di Aula Setdakab Aceh Tamiang Pukul 09.00 WIB, Rabu (28/11).

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK merupakan kegiatan rutin dan  TP-PKK sendiri sangat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan  Visi dan Misi Bupati-Wakil Bupati periode 2017-2022.

Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Dr. Rita syntia, ST, MM berharap kegiatan 10 Program Pokok PKK dapat berjalan dengan baik berkat kerjasama kita menyatukan program kegiatan secara kompak dan menyeluruh.

Adapun tema Rapat Konsultasi adalah melalui Rapat Konsultasi kita tingkatkan kerjasama dan semangat gotong royong mencapai keberhasilan kegiatan 10 Program Pokok PKK untuk mewujudkan keluarga yang mandiri dan sejahtera.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Ketua Dewan Pembina Kecamatan, Ketua TP-PKK Kecamatan, Para Undangan dan Hadirin.(*)