Aceh Tamiang: Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang, Staf Ahli Bupati Drs. Maddiah, M.Pd menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Kampung Blang Kandis, Bandar Pusaka, Sabtu (11/3/23) bertempat di Pasar Rakyat kampung setempat.

Kehadiran beliau di sana, disambut antusias oleh masyarakat sekitar yang juga turut dimeriahkan dengan kehadiran penceramah Ustadz Daka Juho Simanjuntak dari kota Medan.

Membacakan sambutan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Maddiah menyampaikan peristiwa Isra' Mi'raj ini merupakan peringatan yang penting tentang penegakan Rukun Islam yang kedua yang merupakan salah satu kewajiban bagi kita umat muslim.

"Dalam peringatan ini, Allah memerintahkan kewajiban untuk menegakkan shalat, melalui peringatan ini kita berharap masyarakat di Kampung Blang Kandis ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt", ucap Maddiah.

Dalam harapannya, peringatan ini tidak hanya menjadi acara seremonial akan tetapi menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kualitas shalat yang telah kita lakukan selama ini.

Sebelumnya, Datok Penghulu Blang Kandis, Rusli, di awal acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj.Bupati Aceh Tamiang. Rusli berharap dengan acara Peringatan Isra' Mi'raj ini semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt.

Selanjutnya, Peringatan ini diisi dengan tausiyah dari Ustadz Daka Juho Simanjuntak,dan diikuti oleh kehadiran masyatakat setempat.