Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH., M.Kn., beserta isteri, Rita Syntia Mursil, ST., MM., berpose bersama Pejabat lama dan Camat Tenggulun yang baru dilantik dan unsur Forkopimcam usai prosesi Sertijab Camat, Selasa (03/09/2019), di Kantor Camat setempat. [dok. Humas 2019]

 

Aceh Tamiang – Humas: Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn., memimpin jalannya prosesi Serah Terima Jabatan Camat Tenggulun dari Pejabat Lama M. Ilham Malik kepada Pejabat Baru M. Dede Winatha, Selasa (03/09/19) di Aula Kantor Camat setempat. Pada waktu yang sama, dilakukan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kecamatan Tenggulun dari Elisa Desmalia kepada Arni Meiliani.

Usai menyaksikan serta menandatangani Berita Acara Sertijab tersebut, Bupati Mursil dalam sambutannya mengatakan, untuk memajukan Kecamatan Tenggulun, pembangunan dan penyediaan sarana dan prasana infrastruktur harus benar-benar difokuskan. Ini  karena potensi alam yang terdapat di kecamatan tersebut sangatlah besar.

Kepada Camat yang baru, Bupati Mursil memintanya agar dapat menggali potensi-potensi yang ada dengan cara-cara yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kepada Camat yang lama, Bupati Mursil selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih atas jasa dan baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tenggulun.

Hadir pada acara ini Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang Rita Syntia, ST., MM., para Staf Ahli Bupati Aceh Tamiang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh Tamiang Rudiyanto, Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Fauziati, Kepala Bagian Humas Agusliayana Devita, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Husaini, para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, unsur Forkopimcam Kecamatan Tenggulun, Imam Mukim dan para Datok Penghulu dalam Kecamatan Tenggulun, perwakilan SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dan para Tokoh Masyarakat. [des]