Aceh Tamiang – Humas : Dihari yang sama, Jum’at (30/08/19) sekira pukul 14.30, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M. Kn menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat M.Dede Winata,S.STP yang digantikan oleh Camat Baru M.Ilham,S.STP. Usai acara penandatanganan Serah Terima Jabatan dilanjutkan acara Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Bunda Paud serta Serah Terima Jabatan dari Nurdiyah kepada Elisa Desmalia,S.Pd. Acara berlangsung khidmat di Aula Kantor Camat Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya Bupati Mursil mengharapkan dengan adanya mutasi, dapat memotivasi seorang Camat dalam memajukan Kecamatan, khususnya dalam penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).

“Tanggung jawab menggerakkan Pemerintahan di Kecamatan sangatlah penting, maka haruslah dimudahkan, diefesienkan guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat,”ungkap Mursil.

Mursil mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama M. Dede Winata, S.STP atas jasa-jasa dan baktinya dalam membangun Kecamatan Sekerak. Dan Kepada Camat Baru M. Ilham, S.STP Beliau mengharapkan untuk melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

turtuHadir pada acara Setijab tersebut Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang Rita Syntia, ST.MM, Kasdim Aceh Tamiang, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan Mix Donald, SH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah, Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Darma, Kepala BKPSDM Dra. Fauziati,Ketua Dharma Wanitia Kabupaten Aceh Tamiang Arnis, SH,Para Camat dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, Para Ketua TP-PKK Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang dan Tokoh Masyarakat (Des)