Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH., berpose bersama saat pelepasan atlit Porda Korpri, Jumat (06/09/2019), di halaman BKPSDM. [dok. Humas 2019]

 

Aceh Tamiang – Humas : Provinsi Aceh mengadakan Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Porda Korpri). Porda Korpri berlangsung mulai tanggal 08-14 September 2019 di Kota Subulussalam, dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Aceh.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar pegawai di wilayah Aceh, kegiatan Porda Korpri juga digunakan untuk menjaring atlit-atlit yang berbakat. Untuk itu, Kabupaten Aceh Tamiang juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan Porda Korpri ke-3 Tingkat Aceh dengan mengirimkan 24 atlit yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH., menuju Kota Subulussalam, di Halaman Kantor BKPSDM Aceh Tamiang, Jum’at (06/09/19).

Kepada para atlit, Sekda Basyaruddin berpesan, agar mengutamakan sportivitas dan semangat fair play dalam setiap pertandingan. Beliau berharap, para atlit yang terdiri dari ASN ini mampu menorehkan capaian prestasi yang membanggakan.

Adapun jenis perlombaan terbagi dalam 5 cabang olah raga yaitu tenis lapangan, tenis meja, badminton, futsal dan catur.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Fauziati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, Direktur RSUD Kabupaten Aceh Tamiang dr. T. Dedy Syah.