Pelatihan Pembuatan Berita dan Fotografer Bagi Admin Website Aceh Tamiang di Aula Media Centre, Kamis (07/11/2019)

Aceh Tamiang – 44 Orang Admin Website SKPK Aceh Tamiang mengikuti pelatihan pembuatan berita dan fotografer yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo dan Persandian pukul 09.00 WIB di Aula Media Centre, Kamis (07/11/2019).

Ketua panitia, Patria Kelana, S.KM dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar admin website SKPK memiliki pengetahuan tentang pembuatan berita dan fotografer dan dapat mempulikasikannya secara baik dan benar.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH. M.Kn dalam sambutannya, dibacakan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Drs. Amiruddin, Y menyampaikan bahwa Informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang dan memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia.  “Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang selaku badan publik beserta seluruh SKPK berkewajiban untuk menyediakan, memberikan dan / atau menerbitkan informasi publik yang berada di bawah kewenangannya”. tambah beliau.

Hadir selaku narasumber, M. Hanafiah wartawan harian Waspada dan Rudi Zainuddin anggota komunitas Tamiang Art Photograpy. (*/AS)