Aceh Tamiang – Humas : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ) Aceh Tamiang menunda sementara jadwal pelaksanaan SKB Seleksi CPNS Formasi tahun 2019. Penundaan ini merujuk surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PANRB) No. B/318/M.SM.01.00/2020 Hal Penundaan Jadwal Pelaksanaan SKB Seleksi CPNS Formasi tahun 2019.

Penundaan tersebut dibuat karena Keputusan Pemerintah terhadap Status Tanggap Darurat Bencana Nasional non-Alam Pandemi Covid-19 yang dialami Negara Indonesia, sehingga pelaksanaan ujian tersebut harus tertunda.

Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Dra. Fauziati mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan pelaksanaan SKB akan berlangsung.

“Yang menentukan pelaksanaan SKB tersebut dari pihak BKN, yang jelas semua jadwal SKB ditunda sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut”, Ucap Fauziati saat ditemui oleh Tim Humas diruangannya pada Rabu (18/03/20).

Namun, katanya, secepat mungkin pihaknya akan menginformasikan pemberitahuan selanjutnya dari BKN tentang jadwal baru pelaksanaan tes tersebut.