Aceh Tamiang - Humas :Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin,ST menghadiri sekaligus membuka Musyawarah  Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia bertempat di Aula Baitul Mal Aceh Tamiang,  Selasa (17/03/2020) sekira pukul 14.30 wib.

Acara diawali laporan Ketua Panitia Ustadz Sirajuddin Abbas yang menghaturkan terimakasih kepada Wakil Bupati Aceh Tamiang atas kehadirannya pada forum tersebut.

Sirajuddin berharap Musda DDII Kabupaten Aceh Tamiang kali ini dapat mensinkronkan kegiatan-kegiatannya kedepan dengan program Pemerintah Daerah.

Selanjutnya dalam musyawarah itu, Pengurus DDII sekaligus Sekretaris Baitul Mal Ustadz Fajar menerangkan pada Musda ini akan diadakan pemilihan Ketua dan Pengurus DDII Aceh Tamiang yang telah berakhir masa tugasnya. Ustadz Fazar juga mengharapkan kedepannya DDII Aceh Tamiang lebih dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak.

"Dewan Da'wah merupakan corong bagi syiar Agama Islam terutama di Aceh Tamiang. Banyak program-program dari DDII Aceh Tamiang yang sangat baik bagi masyarakat kita. Jadi hendaknya dengan aktifnya DDII di Aceh Tamiang dapat terus membantu menjaga Aqidah umat dan menuntun umat kepada jalan yang di ridhai Allah.S.W.T," terang Ustadz Fazar.

Pada kesempatan itu pula, Wabup Aceh Tamiang memberi sambutannya sekaligus membuka Musda DDII Aceh Tamiang. Tengku Insyafuddin mengatakan tugas DDII sangatlah berat mengingat begitu besarnya tantangan pada saat ini. Terlebih lagi tugas berdakwah ini merupakan tugas mulia yang didasari dengan keikhlasan. Kerja ikhlas dari DDII ini kiranya akan mendapatkan balasan sebaik baiknya dari Allah S.W.T.

Wabup juga mengingatkan dalam memilih ketua DDII agar para peserta musyawarah memilih ketua yang benar-benar siap dan didukung oleh semua pengurus dan anggotanya sehingga tugas - tugas DDII kedepannya bisa terlaksana dengan baik karena tugas dakwah adalah tugas mulia. Tugas sebagai penyambung syiar Para Nabi dan Anbiya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Baitul mal, Ketua Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia, Para  Pengurus dan Anggota DDII Aceh Tamiang. [is/ck]