Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka kesempatan kepada PNS di Lingkungan Provinsi Aceh dan/atau Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Aceh untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Seleksi terbuka tersebut untuk mengisi jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Jabatan Struktural Eselon II.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dimulai dari tanggal 03 sampai dengan 06 November 2020”, sebut Kepala BKPSDM Fauziati saat ditemui oleh Tim Humas.

“Seleksi terbuka ini juga dibuka karena Sekda Aceh Tamiang akan memasuki masa pensiun pada Desember 2020 ini”, ungkap Fauziati.

Bagi PNS yang berminat dan ingin mengikuti seleksi ini silakan Download dokumennya di laman Website BKPSDM Aceh Tamiang dibawah ini.

https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id/v2/content/news/seleksi-terbuka-pengisian-jpt-pratama-sekretaris-daerah-tahun-2020