Aceh Tamiang: Mewakili Pj. Bupati, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Sepriyanto menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2023-2024, di Aula SKB Karang Baru, Sabtu (19/08/23).

Mengusung tema "Menumbuhkan militansi, serta mengoptimalisasi semangat kader IMATA menuju organisasi yang lebih aksi", pelantikan kepengurusan ini bertujuan menciptakan kader kepemimpinan yang akan memajukan Kabupaten Aceh Tamiang.

Membacakan sambutan Pj. Bupati, Sepriyanto menyampaikan bahwa peran dan fungsi mahasiswa dalam masyarakat begitu penting yang salah satunya hadir menjadi agent of change guna menampung, menganalisis, dan penyalur aspirasi baik kepada Pemerintah dan masyarakat di Bumi Muda Sedia ini.

"Dengan dilantiknya Pengurus IMATA semoga dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan pembangunan dan juga dapat bersinergi dengan Pemangku kepentingan dan Kebijakan serta masyarakat sehingga Kabupaten Aceh Tamiang di masa yang akan datang menjadi daerah yang siap berkompetitif dengan Daerah lain", sebut Sepriyanto.

Dalam kegiatan ini, Pelantikan Pengurus IMATA secara resmi dilantik oleh Pembina IMATA, Fadlon SH yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dan juga dilakukan prosesi pengambilan sumpah jabatan.