Aceh Tamiang – Humas: Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn beserta Tim Safari Ramadhan Kabupaten melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat di Mesjid Al Huda Annas, Kampung Pusong Kapal, Kecamatan Seruway, Rabu (8/5).

Bupati Aceh Tamiang Mursil mengatakan dengan diturunkan hujan di bulan puasa merupakan rahmat. "Mari jemput rahmat dengan memenuhi mesjid dengan sholat-sholat fardhu dan tarawih," kata Bupati Mursil.

Menurut Mursil umat muslim harus berbuat kebaikan karena bulan Ramadhan penuh berkah. "Berbuat apa saja di bulan Ramadhan mendapat pahala," katanya.

Bupati juga memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10 juta untuk kebutuhan mesjid. "Untuk keperluan uang tersebut agar dimusyawarahkan peruntukannya sehingga tepat sasaran," imbuhnya.

Sementara itu, Datok Kampung Pusong Kapal, Muhammad Yusuf mengatakan terimakasih atas kedatangan Bupati beserta tim Safari Ramadhan yang telah bersedia berbuka puasa dan melaksanakan sholat tarawih di kampung ini. "Semoga tujuan dan amal yang telah dilaksanakan mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar Datok Yusuf.

Tampak dalam rombongan Safari Ramadhan Kepala Bappeda Rianto Waris, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdullah, Kabag Umum Setdakab Rafe’i, Kabag Kesra Nur Asmah, Camat Seruway Husaini beserta jajaran, dan para staf SKPK, para tokoh serta masyarakat Kampung Pusong Kapal. [ind]