Aceh Tamiang – Humas : Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH,M.Kn menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bandar Pusaka yang sebelumnya dipimpin oleh M. Hans, S.STP, M.SP dan diganti camat baru yaitu Drs. Abdul Muthalib. Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar Pusaka pada Jum’at (30/08/19) sekira pukul 10.45 Wib. Pada kesempatan ini Mursil turut menyaksikan serta menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan serta serah terima jabatan Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kecamatan Bandar Pusaka dari dr. Dara Saputri kepada Dra. Devi Herawati.

Mursil dalam sambutannya mengatakan dalam Birokrasi Pemerintahan mutasi dilakukan semata untuk penyegaran kerja bagi pegawai, dan peran camat sangatlah penting untuk menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum.

“Camat yang ditunjuk diharapkan bisa berbuat lebih banyak dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat kampung dan masyarakat Bandar Pusaka terlebih lagi camat yg dilanti hari ini merupakan Putra Daerah Bandar Pusaka”, Ungkap Mursil.

Dirinya juga berpesan kepada ketua TP-PKK dan Bunda Paud yang dilantik untuk mendukung Program nasional dari Pusat dalam memberantas Anak Tumbuh Kerdil sembari kedepannya bisa berbuat lebih baik lagi dalam membina TP-PKK dan Bunda Paud.

Diakhir sambutannya Beliau memberikan kabar gembira kepada Masyarakat Bandar Pusaka, bahwa tahun ini seluruh jalan utama ke Kecamatan bandar Pusaka akan diaspal. Mursil mengajak seluruh masyarakat Kecamatan bandar Pusaka untuk bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang telah diberikannya.

“Insha Allah dengan Ridho Allah SWT, dalam waktu dekat jalan utama menuju Kecamatan Bandar Pusaka diaspal, mari kita bersyukur dengan menjaga Ammar Ma’ruf Nahyi Mungkar serta mednirikan shalat berjama’ah di masjid-masjid”, seru Mursil.

Kepada Camat serta Ketua TP-PKK dan Bunda Paud yang baru dilantik, Mursil mengucapkan selamat dan kepada Camat yang lama semoga dapat berbuat lebih baik lagi ditempat tugas yang baru. Hadir pada acara Setijab tersebut Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang Rita Syntia, ST.MM, Kasdim Aceh Tamiang, Kasat Binmas Polres aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan Mix Donald, SH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah, Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Darma, Kepala BKPSDM Dra. Fauziati,Ketua Dharma Wanitia Kabupaten Aceh Tamiang Arnis, SH,Para Camat dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, Para Ketua TP-PKK Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang dan Tokoh Masyarakat (Des/Is)