Aceh Tamiang : Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan Kelompok Posyandu dalam lingkup Kecamatan Kota Kualasimpang, Kamis (03/12/20) di Kantor Penyuluhan Keluarga Berencana Kota Kualasimpang.

Sebanyak 6 (enam) orang dari kelompok UPPKS menerima bantuan sembako berupa beras, ikan sarden, minyak,susu, dan mie instan, sementara 5 (lima) kelompok Posyandu menerima bantuan sembako berupa beras, kacang hijau, telur, susu, dan gula.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan kelompok UPPKS dan Kader –Kader Posyandu yang selama ini telah aktif dan bekerjasama membantu mensukseskan program yang ada di masing-masing Kampung dan membantu menjaga angka kelahiran. Meski kita sedang dalam pandemi Covid-19, sambungnya kita tetap harus memantau tumbuh kembang bayi dan balitanya agar mencipatkan bayi sehat dan aktif.

Kepada Tim Humas, Kasie Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Hariyono, S.Sos, M.I.Kom memberi keterangan, bahwa penerima hibah bantuan sembako tersebut yang berjumlah sebanyak 6 (enam) orang bersal dari Kampung Perdamaian dari Kelompok Lestari bersama, sementara 5 (lima) kelompok Posyandu yang menerima yaitu berasal dari beberapa kampung yang ada di Kecamatan Kota Kualasimpang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala DPMKPP dan KB Mix Donal, SH, Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari, S.STP, serta pengurus UPPKS dan Posyandu dan tamu undangan lainnya. Sumber : Humas Aceh Tamiang.