Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan 97 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Golongan IV.a dan IV.b periode Oktober 2023 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah setempat.

 

Kegiatan penyerahan dilakukan serentak se-Aceh yang digelar secara hibrida ini, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Drs. Asra secara simbolis kepada perwakilan pegawai penerima SK di aula Setdakab setempat, Selasa (26/9/23).

 

Usai penyerahan SK, Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam amanatnya yang disampaikan secara virtual memberikan ucapan selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat.

 

“Ini merupakan kehormatan dari negara atas prestasi saudara sekalian. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemicu untuk menjadi lebih semangat dalam bekerja dan mengabdi”, tutur Pj. Gubernur Achmad Marzuki.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sekda Asra yang dimintai keterangannya usai kegiatan, mengharapkan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk kreatif dan inovatif menciptakan program, guna mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

 

“ASN harus bertalenta dengan melahirkan berbagai inovasi guna mendukung tercapainya tujuan dan target Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang,” tuturnya lugas.

 

Dalam pada itu, turut diserahkan SK Pensiun kepada perwakilan PNS yang telah memasuki masa purna bakti pada periode yang sama.

 

Hadir pada penyerahan SK Kenaikan Pangkat yang digelar secara serentak se-Aceh Asisten Administrasi Umum Setdakab, Tri Kurnia, Kepala BPKSDM Aceh Tamiang M. Mahyarudin beserta jajaran, serta sejumlah perwakilan SKPK.

 

#dinaskominfokabupatenacehtamiang